R.I.N.D.U.

Manusia itu lemah. Saking lemahnya mereka mudah sekali tersakiti. Rasa sakit pada manusia akan diimplementasikan dengan menangis.

Hati manusia merupakan salah satu titik lemah pada diri mereka. Hati adalah sisi paling manusiawi dari mereka. Hati menunjukkan bahwa manusia adalah makhluk paling perasa di jagad raya.

Salah satu rasa yang menyakitkan adalah rindu. Saking sakitnya manusia bisa menangis berhari-hari karena rindu. Sebuah perasaan yang ingin dilepaskan namun harus ditahan karena situasi dan kondisi yang tidak menentu. Ya, itulah bagian dari naluri. Sebagaimana fitrahnya, naluri yang tidak disalurkan akan menyebabkan kegelisahan dan rasa sakit.

Entah kapan saya terakhir kali menangis karena perasaan ini. Namun, saya tidak berharap saya akan menangis berlama-lama karena rindu terhadap manusia.

Saya harus kembali menyadarkan diri saya tentang posisi saya sebenarnya. Siapa saya dan untuk apa saya ada di dunia ini.

Bukankah seharusnya kita lebih rindu pada Dia Yang Menciptakan kita?

Bukankah seharusnya kita lebih rindu akan terwujudnya aturan-aturanNya dalam kehidupan?

Maka jika rindu, lakukan sesuatu. Karena rindu yang hanya dirasakan tanpa melakukan sesuatu, hanya akan meninggalkan rasa sakit.

Jika rindu surga, maka beramallah untuk bisa menggapainya.

jika rindu kepada Allah, maka siapkanlah pertemuan terbaik denganNya.

Jika rindu tegaknya Syariat Allah di bawah naungan Khilafah, maka berjuanglah.

Malang, May 12th 2016. Let’s fight (again)

Author:

Muslimah | 92 Line | INFP | Free Spirit "A" Type | Muslimah Hizbut Tahrir Indonesia | Islam Rahmatan Lil 'Alamin

Leave a Reply

