Karena Tidak Semua (Selalu) Bisa Dibagi

Karena tidak semua selalu bisa dibagi, seseorang butuh waktu dengan dirinya sendiri.

Karena tidak semua selalu bisa dibagi, terkadang seseorang tidak butuh nasehat, tapi butuh didengarkan lebih dahulu.

Karena tidak semua selalu bisa dibagi, terkadang seseorang butuh ditunggu.

Karena tidak semua selalu bisa dibagi, hal itu menjadi sulit bagiku yang suka berbagi.

Karena tidak semua selalu bisa dibagi, sulit bagiku untuk bisa memahami dengan mudah.

Karena tidak semua selalu bisa dibagi, terkadang aku tidak melakukan apapun.

Karena tidak semua selalu bisa dibagi, aku hanya bisa menunggu.

Karena tidak semua selalu bisa dibagi, aku berakhir dengan melepaskan.

Dan sejujurnya aku benci. Aku benci berhadapan dengan keadaan dimana aku tidak mampu memahaminya dengan cepat. Seperti ketika satu per satu orang yang harus kupertahankan sudah tidak mampu kugapai lagi tangannya.

Malang, 17 April 2016. 10:21 AM. Perang dimulai lagi.

Author:

Muslimah | 92 Line | INFP | Free Spirit "A" Type | Muslimah Hizbut Tahrir Indonesia | Islam Rahmatan Lil 'Alamin

Leave a Reply

