300 Islamic Reminder Project

#300islamicreminder adalah project yang dibuat oleh salah satu sahabat saya, yaitu Ziza. Saya lupa (atau mungkin tidak tau) bagaimana dia bisa mencetuskan adanya project ini. Seingat saya, dia pertama kali memperkenalkanny di tumblr pribadinya yang memang berisi portofolionya.

Setelah lama berselang, project ini mati suri. Kemudian salah seorang sahabat saya yang lain, Jannah yang tertarik sekali dengan konsep project ini kemudian menghidupkanny kembali.

Saya? Setelah dibujuk dan disemangati akhirnya ikut mengambil bagian. Awalnya mungkin iseng. Modal suka dan menarik. Akhirnya sampai sekarang saya dan dia yang menghidupkan project ini meski saya tidak segigih Jannah yang selalu meluangkan waktu untuk bisa menyelesaikan project ini. Bagaimana tidak, dari 300 saya baru menyelesaikan kurang dari 20. Jadi memang harus ngebut đŸ˜€

Project ini sangat membantu saya mengembangkan kreativitas dalam desain, meski hanya desain sederhana. Tapi, setidaknya saya bisa membuat desain dalam waktu singkat dengan kualitas yang lumayan, khususnya untuk publikasi agenda dakwah. Ke depannya saya harus lebih giat belajar lagi dan mendalami dunia ini karena dakwah di era digital sekarang membutuhkan kreativitas lebih tinggi demi terciptanya opini umum yang baik dan benar tentang Islam, Syariah dan Khilafah.

Jazakillah khair untuk Ziza yang sudah membuat project ini. Dan untuk Jannah yang selalu menyemangati saya untuk tidak pernah mudah menyerah dalam belajar.

300IslamicReminder

Author:

Muslimah | 92 Line | INFP | Free Spirit "A" Type | Muslimah Hizbut Tahrir Indonesia | Islam Rahmatan Lil 'Alamin

Leave a Reply

