Salami Juseyoooo…

Minggu lalu saya ke kontrakan tetangga. Memang sih, saya rajin ke sana. Rajin banget malah. Tapi, ada satu hal yang jarang saya temui. Moodmaker sekaligus Partner in Crime saya. Ketika saya ke sana pasti dia sedang tidak ada. Jadilah saya melewatkan kesempatan ketika dia mulai bercerita dengan gaya yang sangat lucu. Namun, kemarin dia ada di rumah. Saat dia melintas di depan saya, saya langsung memeluknya.

Saya : Aaa, partner. Kangen aku sama dirimu.

Dia : Aah, Mbak. Apaan sih?

Saya : Neomu bogoshippo.

Dia : (Tiba-tiba teriak) Salami juseyooooo…!!!

Saya : (mikir sejenak, ini anak maksudnya apa???)

Kemudian saya tahu maksudnya, yang dia maksud adalah sarameun toha juseyo yang artinya seseorang tolong aku. Namun, dia menyebutkannya hanya setengah dan saya langsung tergelak. My cute Partner. Ah, betapa saya merindukan saat-saat berkelana keliling kampus bersama dia.

Author:

Muslimah | 92 Line | INFP | Free Spirit "A" Type | Muslimah Hizbut Tahrir Indonesia | Islam Rahmatan Lil 'Alamin

Leave a Reply

