Gara-gara Gagal Fokus

Saya sedang mengalami gagal fokus. Mungkin karena shock sama TA, haha. But thanks to Allah, I still have many people that care for me so much. Beberapa dari mereka adalah yang lebih muda daripada saya.

Orang yang paling sering protes (di depan saya) adalah uri saranghi partner. Namanya Ummu Kultsum, biasa dipanggil Uchum. Anak Sukabumi. Sunda asli. Kalo ngomong lucu banget. Cute~ Ni bocah paling getol kalo protes ke saya. Mulai dari style saya yang rada emmh gak usah diceritain, *makasih dek, gara-gara kamu, mbak sampe beli sepatu Cinderella 😀 * sampe sekarang pas saya TA. Awalnya risih juga diprotes mulu sama yang lebih muda. Biasanya saya yang suka ngomelin adek-adek dan tanpa sadar, saya sepertinya jadi rada diktator. Tapi, ternyata saya baru nyadar kalo sebenarnya itu bentuk perhatian dan rasa sayang mereka ke saya. Meski gak pernah bilang, mbak aku sayang kamu, uhibbuki fillah, de es be, tapi dengan protes itu dia menunjukkan betapa pedulinya dia pada nasib saya. Mungkin karena kakaknya juga seangkatan sama saya dan sedang TA makanya dia jadi tambah care sama saya.

Saya masih inget waktu masih se-tim sama dia, tiap kali silaturahim ke lembaga intra kampus dengan sneaker favorit saya *karena Cuma satu-satunya*, dia selalu bilang.

“Mbak, style-nya diganti po’o. Sekali-sekali pake sepatu cewek kek?,” katanya dengan suaranya yang gak mainstream itu 😀

Saya sampe gerah diomongin gitu mulu tiap kali jalan sama dia. Akhirnya, pas ada kesempatan dan rizki, saya beli juga sepatu yang yah rada ceweklah. Sekali-sekali kembali ke fitrah *maksudnyaa?*

Dan sekarang dia kembali protes karena saya gagal fokus sama TA. Bukannya ngebut, malah nyantai. Nulis yang lain pula. But I know, she wants me to be a great sister in her eyes. Gak hanya itu, dia pengen saya menjadi yang terbaik di sisi Allah karena dia tau saya harusnya ngasih contoh. And last but not least, jazakillah khairan katsir, arigatou, gomawo, xie xie buat uri saranghi partner plus yeodongsaeng or imooto, Uchum. Love you in Allah dek ❤

And still, jazakumullah khairan katsir untuk all of my friends and my family. You all are my treasure. Thanks to Allah for this most beautiful present.

*sayup-sayup terdengar suara penonton berteriak. Woi Dit, fokus. Skripsi, woi. Skripsi*

Shelter, October 12, 2014. 10:17 PM. Ahad Barokah. Back to F.O.C.U.S

Forever Young

Advertisements

Author:

Muslimah | 92 Line | INFP | Free Spirit "A" Type | Muslimah Hizbut Tahrir Indonesia | Islam Rahmatan Lil 'Alamin

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s