Masa Lalu

1366_768_51028676

Masa lalu,

kutinggalkan kau bersama angin yang berlalu

menelisik dalam pilunya waktu

dalam sebuah kotak bernama kenangan

Masa lalu,

aku terhempas bersamamu dalam perihnya luka

menyeret separuh jiwa bersama selaksa asa yang yang tersisa

dalam nyanyian lirih langit senja

Masa lalu,

Salahkah jika aku ingin berlari?

Berlari untuk menyembuhkan luka tanpa sebuah penghakiman?

lewat seucap kata “maaf”

Karena aku tahu,

aku takkan pernah bisa membunuhmu

maka izinkan aku meninggalkanmu

dengan nafas penuh kelegaan

Izinkan aku menyimpanmu dalam kotak kenangan

agar melintas sedikit ketenangan

untuk jiwa yang senantiasa merintih dalam pengharapan

Shelter, September 26th 2014. 05:41 PM. Senja dalam hening.

Author:

Muslimah | 92 Line | INFP | Free Spirit "A" Type | Muslimah Hizbut Tahrir Indonesia | Islam Rahmatan Lil 'Alamin

7 thoughts on “Masa Lalu

      1. Mo, yonda yo.. Haha, itu emg kakakku 😀 Mirip ya? 😀

        Tp kok km kenal dia Mel? Tmnmu a? Dia anak SMA 4.. Knal dmn?

    1. Hahahaaa, ini mah puisi dadakan…. 😀 makasih udah di like ^^

      Tp masih belum bisa sampai pada levelmu 😀

  1. yah, Ditsun. belajarlah supaya kita bisa bersaing secara sehat *nyiapin dua pasang sepatu lari buat jogging bareng*

Leave a Reply

