Kepada Pagi

C360_2014-05-02-10-21-49-830

Kepada Pagi…

Hai, Pagi. Sepertinya aku terlalu sering melewatkanmu. Mungkin karena kau berada diantara malam dan siang. Aku sering tidak menghiraukanmu. Padahal, kaulah yang kulihat pertama kali saat aku membuka mataku. Kau pun tidak kalah indah saat jingga menampakkan dirinya ketika senja menyapa langit.

Maafkan aku, Pagi. Aku tidak bermaksud mengabaikanmu. Setelah ini, aku akan melihatmu. Kau tak perlu memintaku untuk melihat ke arahmu. Karena aku akan menemuimu. 네일앚이메보자!!

Author:

Muslimah | 92 Line | INFP | Free Spirit "A" Type | Muslimah Hizbut Tahrir Indonesia | Islam Rahmatan Lil 'Alamin

4 thoughts on “Kepada Pagi

Leave a Reply

