Selamat Datang di Putaran ke-22

22 ditriHari ini mungkin saya hanya bisa sedikit mengutip hadits ini…

Rasulullah SAW. bersabda :

“Orang yang kuat (akalnya) adalah orang yang mampu menundukkan hawa nafsunya (atau mengevaluasi) dan melakukan amal perbuatan untuk apa yang ada setelah kematian, sedangkan orang yang lemah (akalnya) adalah orang yang dirinya selalu mengikuti hawa nafsunya (tidak pernah mengevaluasi diri) dan berspekulasi terhadap Allah”. (HR. At Tirmidzi)

***

Terlalu banyak yang ingin saya tuliskan, tapi tentu saja tidak di sini. Lebih baik saya simpan sendiri muhasabah untuk diri saya.

Terima kasih untuk semua orang yang telah berjasa dalam hidup saya. Ketiga orang tua saya, Mama, Bapak, Om. Gak lupa tante Eni yang dulu mengasuh saya selama beberapa tahun. Terima kasih juga untuk kak Maya dan masbro Aim juga kak Ebet, tiga orang saudara saya yang luar biasa. Untuk guru-guru saya dari SD sampai SMA. Untuk musyrifah-musyrifah saya, Ustadzah Reni (almh), Ummu Afiq, Ummu Rifa, Ummu Aqilah, Mb Lola, Mb Dina, Mb Afiqoh, Mb Hanifah, Bu Halimah. Untuk sahabat-sahabatku dalam perjuangan ini, Aoi, Mido, Chai, Fitri, Ipeh, Ami, Maryam. Untuk teman-teman halqoh, Mb Esty n Muthi. Untuk saudara-saudaraku para penduduk Khairunnisa 1453, Kanjeng Mami, Nurul, dek Epit. Untuk adik-adikku, Fima, Nikma, Icha, Andra, Putri, Ithoh, Amel, Fita, Nurus, Arin, Putri, dek Fitri. Untuk anak-anak Propaganda, uri Partner (Uchum), Yeni, Ocha, Titin. Untuk teman-teman MHTI Chapter UB. Untuk teman-teman seperjuangan dimanapun berada. Uhibbukum fillah ❤

Keep on fight toward Islamic revolution!

Dwi Putri Ayu R. Anggun Lestari

Shelter, September 2nd 2014.

backsound : Big Bang-Still alive

 

 

 

Advertisements

Author:

Muslimah | 92 Line | INFP | Free Spirit "A" Type | Muslimah Hizbut Tahrir Indonesia | Islam Rahmatan Lil 'Alamin

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s