Selamat Datang Semester Baru

Kalo sebelum-sebelumnya saya menjuluki diri saya dengan MTA atau Mahasiswi Tingkat Akhir, sekarang saya sepertinya lebih cocok dengan sebutan Mahasiswi Semester Akhir. Harapan saya, ini adalah semester terakhir saya di kampus, bukan karena saya bosan jadi mahasiswa. Tapi karena biaya kuliah semakin lama semakin mahal. Kalo gak ada Allah, saya gak tau darimana saya bisa bayar SPP segitu gedenya.

Selamat datang semester baru, semester yang mungkin saja akan jadi momen terakhir saya di dakwah kampus sebelum akhirnya kembali ke kampung halaman tercinta. Semester yang pastinya akan penuh dengan darah karena saya dikejar deadline, gak hanya KKN dan skripsi tapi juga target-target dakwah dan itulah prioritas saya.

Meskipun saya sudah semester akhir, perjuangan tetaplah belum berakhir. Sampai Khilafah tegak atau di tengah jalan diri ini gugur dan digantikan oleh yang lain. Selamat datang semester baru, semester pembenahan diri sebelum terjun ke dunia yang sebenarnya, masyarakat.

Selamat jadi mahasiswi semester akhir, Dit 😀

Shelter, August 23rd 2014. 09:54 PM. Menjelang rehat.

Backsound : VIXX – Light Me Up

Author:

Muslimah | 92 Line | INFP | Free Spirit "A" Type | Muslimah Hizbut Tahrir Indonesia | Islam Rahmatan Lil 'Alamin

Leave a Reply

