Percakapan; Passion

tumblr_m7bdhwP1iU1qdzaxuo1_500

Saya       : Mbak, aku punya cita-cita dari dulu.

Mbak N   : Apa dek?

Saya       : Mau jadi Event Organizer untuk pernikahan Islami

Mbak N   : Wah, bagus tuh dek. Ntar kan sekalian memperkenalkan gimana itu pernikahan Islami.

Saya       : Iya, Mbak. Trus kan kalo Khilafah tegak jadi lebih gampang untuk sosialisasinya.

Mbak N   : Tapi, udah siap belum dek?

Saya       : Apa Mbak?

Mbak N   : Ya, modal dek. Kan itu butuh modal yang bisa dibilang gede. Gak cuma itu, anty (kamu) juga butuh partner.

Saya       : Iya sih, Mbak. Haha, aku mau nabung kalo gitu. Trus, partner? Maksudnya Mbak? Rekan kerja gitu? Nanti aku ajak si Maryam aja, Mbak.

Mbak N   : Ya elah dek, maksud Mbak itu anty harus punya suami. Gimana caranya mau sosialisasi pernikahan islami anty aja belum nikah?

Saya       : (ketawa) *skakmatdahgue*

Percakapan ini adalah kisah nyata. Jika ada yang tersinggung, mohon maaf 🙂

*Ya udah deh, kalo gitu sekarang saya mau belajar jadi perancang pakaian muslimah yakni jilbab. Kan ada si Balgis. Gis, mau ya jadi modelku? Model Hijab A***A udah banyak. Mumpung aku lagi semangat nih :D*

Dua hal di atas hanyalah beberapa dari sekian banyak passion saya. Meskipun di luar saya terlihat boyish tapi sebenarnya saya masih normal kok. Saya perempuan tulen. Serius ^^ *cuma agak sedikit abnormal :p*

04082014. Masih dengan instrument kesayangan.

Author:

Muslimah | 92 Line | INFP | Free Spirit "A" Type | Muslimah Hizbut Tahrir Indonesia | Islam Rahmatan Lil 'Alamin

5 thoughts on “Percakapan; Passion

  1. ih ditriiiii kenapa banyak yg sama. haha.
    aku sm temenku jg tahun lalu sok-sok an pengen punya bisnis wedding organizer yg ideologis, dan baru nyadar 1 faktor penunjang yg paling krusial gak terpenuhi : blm nikah.
    mana ada yg mau pake jasa kita ntar, kalo istilah online shop mah : not trusted. haha.

  2. hahahaa, iya kah? Ak gak tau. Ketemu lagi dah yang sehati hehehe 😛

    Aku dari SMA kelas 2 udah niat gitu, Zi. Tapi ternyata banyak yang harus disiapin. Salah satunya adalah harus nikah dulu haha 😀

  3. kamu m’boyish koq dit. jempol.

    udh ga perlu nikah, yg penting pernah menangani pernikahan orang. tapi ya itu, siapa yg mau ditangani pernikahannya sama dikau dit.. hehe

Leave a Reply

