Pilih Mana, Nyuri Atau Kecurian?

Senang banget bisa nulis lagi. Judulnya provokatif pula. Haha, lagi ngasah diri jadi provokator sejak jadi Pembantu Umum 😀 Setelah seminggu ini dikejar-kejar Mr.Deadline yang lagi naksir berat sama saya *eaaa* dan bikin saya bingung mau nulis apa. Nah, kebetulan dia akhir pekan dan tengah malam gentayangan saya tiba-tiba kejatuhan ide setelah kepenatan mendera badan saya tapi mata saya demo karena nolak buat merem. Jadilah saya nulis postingan ini. Sambil nunggu nasi goreng buatan Boss jadi 😀

Hari ini saya sudah mulai beraktivitas sejak pukul 7 pagi sampai sekarang. Ini adalah rekor saya setelah beberapa tahun lalu 12 jam non stop di kampus. Malam ini saya mengikuti dua rapat sekaligus. Rapat pertama adalah rapat acara Lembaga Dakwah Fakultas. Pas bahas soal dana, ternyata divisi danus habis ngalamin kehilangan. Ceritanya kan jualan. Ternyata duitnya itu dicolong. Dan parahnya gak Cuma kotak duit. Sama kotak jualannya juga hilang. Untung aja saya gak sampe mangap pas denger. Shock iya. Tega banget nyolong sama kotaknya. Minimal disisain kek *eh

Di akhir rapat, salah satu adik tingkat motornya hampir dibobol orang di luar rumah. Kejadian yang sama juga menimpa adik tingkat saya yang lain. Alhamdulillah malingnya belum berhasil. Mungkin penasaran kali karena dulu belum bisa ngebobol motor. Jangankan motor, sepatu saya yang udah bulukan juga dicolong. Sandal saya yang super kotor kena becek di jalan juga hilang. Di depan rumah yang sama.

Boss saya pernah bilang, sekarang ini kalo kita gak nyuri, kita yang bakal kecurian. Kalo gak pengen dua-duanya, ya ganti sistemnya. Jangan Democrazy lagi, karena Democrazy itu terbukti rusak dan merusak. Rusaknya sampe bikin orang bisa menghalalkan segala cara untuk mendapatkan materi. Merusaknya karena sistem tersebut merusak orang-orang yang sebenarnya baik. So, saatnya ganti dengan Khilafah. Karena Indonesia Milik Allah.

So, karena kita masih muda, yuk bangkit dan berjuang untuk Allah dan RasulNya.

 

Fastabiqul Khairaat, March 2nd 2014. Makan nasi goreng bareng Mb Dina & Kholish.

Habis rapat LKA. Edisi gentayangan.

Author:

Muslimah | 92 Line | INFP | Free Spirit "A" Type | Muslimah Hizbut Tahrir Indonesia | Islam Rahmatan Lil 'Alamin

Leave a Reply

