Tanda Cinta KarenaNya

Beberapa waktu ini, karena saya jarang ke kampus *bukan karena malas lho ya* saya lebih sering muncul di dumay. Sampai akhirnya, baru saja salah seorang adik sesama aktivis dakwah tiba komen di salah satu sosmed.

“mbak dit, ayo segera kluar dr fb.. kok tahan sih online trs.. ckck..,” katanya di kolom komentar.

“bcanda kale mbk..  cm mau ngingetin aj spy yg di dunia nyata tdk terbengkalai,” tulisnya lagi setelah saya membalas dengan reaksi yang cukup lebay 😀 *efek shock* 

Alasannya sih sederhana, saya didaulat jadi best friend beberapa teman karena intensitas interaksi yang bisa dibilang sangat sering terjadi.

Awalnya saya agak shock, karena beberapa waktu lalu sudah ada yang bilang ke saya dan ternyata *alhamdulillah* orangnya bilang langsung. Walaupun agak seperti kesetrum tapi lega. Karena, itu berarti masih ada yang sayang sama saya hehe 😀

Selain itu, ada lagi postingan saya beberapa hari yang lalu terkait nasib syabab di Bangladesh. Saya dari dulu sering terfikir, bagaimana jika itu di Indonesia? Apakah kita bisa menanggung ujian itu sebagaimana saudara-saudara di sana? Kemudian pas ada yang posting, saya repost. Tiba-tiba salah seorang teman di luar kota komen. Haha, saya cukup shock sebenarnya karena awalnya tidak ada niat berharap agar apa yang terjadi di Bangladesh juga terjadi di Indonesia. Tapi, satu hal. Saya senang dapat muhasabah karena itu berarti *lagi-lagi* masih ada yang menyayangi saya dan tentunya karena Allah azza wa jalla.

Beberapa hal dari sekian banyak kesyukuran saya berada dalam sebuah jamaah dakwah. Menyadari bahwa saya tidak akan pernah bisa menjadi sempurna. Dan merasakan cinta yang selalu tercurah dariNya melalui saudara-saudara yang selalu peduli dan saling mencintai karenaNya.

Jazakumullah khairan katsir for coming to my life. This is special for Nurintan Sri Utami dan Nila Syuraik. Uhibbukuma fillah ukhti 😀

El Liwa, January 6th 2013. Minggu UAS. 02.03 PM

Advertisements

Author:

Muslimah | 92 Line | INFP | Free Spirit "A" Type | Muslimah Hizbut Tahrir Indonesia | Islam Rahmatan Lil 'Alamin

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s